English English Indonesian Indonesian
oleh

Sembilan Brand Terkenal Kini Ada di Gowa

FAJAR, MAKASSAR — Kawan Lama Group menggelar Grand Opening Living Plaza Hertasning. Melakukan ekspansi bisnis di Kabupaten Gowa.

Business Development Director Kawan Lama Group, Sugiyanto Wibawa mengatakan, Living Plaza ini merupakan yang keempat di Sulsel.
Tempat ini dihadirkan sebagai pusat pemenuhan kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup.

“Ini merupakan yang pertama kalinya di Kabupaten Gowa,” ucapnya saat grand opening, Kamis, 29 September 2022.

Pihaknya memilih lokasi di Gowa karena melihat adanya peluang yang besar. Pihaknya hadir sebagai pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi warga Gowa melalui berbagai merk.

“Kita berdiri di lahan seluas lebih dari 1,9 hektare dengan gross area bangunan hingga 12.800 meter persegi. Sebanyak sembilan merk kita hadirkan. Mulai dari Informa, Informa Electronics, Ace Hardware, Toys Jingdom, Ataru, Susen, Eyesoul, Chatime, hingga Matahari,” bebernya.

Selain itu, hal ini juga akan menggulirkan ekonomi daerah. Pihaknya ingin berkolaborasi, dan bersama-sama membangun negara khususnya di Gowa.

“Kita ingin Gowa maju, maju bersama. Semoga ini bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah,” sambung Sugiyanto.

Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni mengatakan, kehadiran Living Plaza ini sebagai bukti perekonomian Gowa sudah maju.

“Semoga bisa hadirnya Living Plaza ini bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Gowa,” harapnya.

CEO Matahari, Terry O’Connor mengungkapkan dengan turut andil dalam pengembangan bisnis ini membuat segmen pasar mereka semakin luas.

News Feed