English English Indonesian Indonesian
oleh

Pensiunan BI Rebut Trofi Alwi Hamu

Kemudian H Johar berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Best Net Overall (BNO) dari piala tetap HM Aksa Mahmud. Penambang asal Kolaka Sulawesi Tenggara itu mengoleksi 84 pukulan, 69 net, dan 15 handicap.

Terakhir, Best Net Eksecutive (BNE) dari Piala Ketua Apindo Pusat, Haryadi Sukamdani. Trofi ini diikuti para pejabat yang meramaikan turnamen.

Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad, terpilih dalam kategori BNE. Eks Pangdam XIV/Hasanuddin itu mengumpulkan 78 pukulan, 72 net, serta 6 handicap.

Ketua Apindo Sulsel, Suhardi bersyukur antusias para pegolfer sangat disambut dengan baik. Hal itu tidak terlepas dari kuota peserta hingga turnamen berlaku kemarin. Baik pengusaha maupun stakeholder. Olehnya, Suhardi berharap kuota peserta dari ajang kalender tahunan Apindo Sulsel ini bisa perbanyak. Pelaksanaan pun direncanakan berlangsung selama dua hari di tahun depan.

“Kita bersyukur karena ini perdana tetapi sangat disambut dengan baik. Justru kita kesulitan karena peserta yang membludak. Makanya tahun depan bisa berlangsung empat sesi, dua hari sekaligus,” tutupnya. (muh/*)

News Feed