English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu Dekade, Aerotel Smile Gelar Funwalk Bertabur Hadiah

FAJAR, MAKASSAR — Aerotel Smile merayakan acara puncak perayaan HUT ke-10 dengan menggelar Funwalk, Minggu, 18 September 2022.

Bertajuk “Semangat dalam Kebersamaan dan Terus Bergerak Maju”, lebih dari 1.000 peserta mengikuti Funwalk secara gratis.

GM Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti menjelaskan, puncak acara satu dekade Aerotel Smile merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung selama ini.

“Seluruh karyawan dan keterlibatan pelanggan, mitra, stakeholder, hingga media, yang membuat Aerotel Smile Makassar tetap bertahan dan berkembang setelah melewati masa sulit. Terutama di masa pandemi,” ujar Yuni.

Untuk Funwalk, tambah dia, mengambil start dan finis di pelataran Aerotel Smile Jl Muchtar Lutfi Nomor 38.

Peserta Funwalk juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah mulai dari emas batangan, sepeda listrik, voucher hotel, peralatan rumah tangga, hingga uang tunai jutaan rupiah.

Acara makin meriah dengan kegiatan Zumba and Body Fighter bersama Zin Rizka dan Coach Dedy. “Juga penampilan musik dari jebolan ajang pencarian bakat. Seperti Hera KDI, Awan DA, Yuni DMD, serta masih banyak acara seru lainnya,” paparnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan sejumlah GM dari beberapa hotel di Makassar. Tampak hadir Founder IMB Group, Andi Idris Manggabarani, beserta keluarga.

Sebelumnya, Aerotel Smile Makassar telah menggelar sepuluh kegiatan selama sepuluh hari. Meliputi donor darah, bakti sosial ke panti asuhan, dan pembersihan masjid-masjid sekitar Jl Muchtar Lutfi, membersihkan objek wisata pilihan di Makassar dan Gowa, berbagi makanan di jalan-jalan Makassar, morning coffee di kantor instansi pemerintah, dan media gathering. (sae/yuk)

News Feed