English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajak Mahasiswa Teknik Unhas Berkarier di Kalla

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Campus Talk kembali digelar dengan nama Kalla Campus Talk Vol 2 yang diadakan di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Gowa di Jl Malino di Lecture Theater 1, Gedung JK CSA, Senin, 12 September 2022.

Seperti sebelumnya, Kalla Campus Talk kali ini juga dihadiri oleh Disa Rizky Novianty selaku People and Process Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing and Business Development Director Kalla Group, serta Achmad Soegiarto selaku Appretience Leader, Kalla Startup Hunt, Chief Strategy and Technology Kalla.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa pembicara yang kompeten di bidang dunia konstruksi. Seperti Ivan F Gautama selaku CEO AMTISS, Panji Wasmana selaku Director National Technology Officer Microsoft, dan Fajaruddin selaku CBDO Bumi Karsa.

Appretience Leader, Kalla Startup Hunt, Chief Strategy and Technology Kalla, Achmad Soegiarto memberikan materi kepada mahasiswa teknik Unhas Gowa terkait Manufacturer and Ecosystem Infrastructure. Ia mengajak mahasiswa berinovasi.

“Dunia kampus itu inkubasi. Karena kampus tempatnya melahirkan inkubasi-inkubasi nasional. Kalau Anda berhasil membawa inovasi keluar dari kampus, paling tidak kalian sudah punya modal untuk menjadi seorang entrepreneur baik digital maupun non-digital,” ujar Achmad Soegiarto.

Kegiatan berlanjut dengan beberapa pembicara lainnya, Panji Wasmana selaku Director National Technology Officer Microsoft membawakan materi dengan tema Emerging Technology and Digital Skilling in Industrial Sector, Fajaruddin selaku CBDO Bumi Karsa membawakan materi Dunia Kontruksi Harapan dan Tantangan Kalla Campus Talks 2022, dan Ivan F Gautama selaku CEO AMTISS salah satu pelaku Start Up dengan materi Productive Equipment Effective Workforce.

News Feed