English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajak Mahasiswa Teknik Unhas Berkarier di Kalla

Pada kegiatan kali ini, Kalla Campus Talk Vol 2 juga mengajak mahasiswa Fakultas Teknis Unhas untuk berkarier di Kalla setelah lulus kuliah. Para mahasiswa diberi penejelasan mengenai cara dan tahap-tahap yang harus dilalui sebelum berkarier bersama di Kalla.

People and Process Director Kalla, Disa Rizky Novianty membeberkan kiat-kiat agar dapat bergabung di Kalla. Terutama kepada mahasiswa tingkat akhir yang sebentar lagi akan lulus kuliah.

“Kami memiliki beberapa mekanisme untuk merekrut karyawan salah satunya melalui Kalla Talents Hunt yang bisa diakses websitenya. Melalui program akselerasi yaitu Kalla Future Leaders, maupun Kalla Management Traine. Jadi untuk teman-teman yang penasaran bisa segera mengecek Website Kalla Hunt,” tuturnya.

Ia menambahkan, para mahasiswa juga bisa bergabung menjadi bagian dari karyawan Kalla melalui program Kalla Internship yang baru-baru ini bekerja sama dengan Kampus Merdeka Batch 3.

“Jadi selain untuk karyawan tetap, kalian juga bisa bergabung bersama kami melalui program Management Trainee. Program Management Trainee akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan jenjang karier manajerial lebih cepat tentunya dengan proses pelatihan dan pengembangan yang mumpuni,” jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan closing statement dari Achmad Soegiarto sekaligus menyimpulkan poin utama dari setiap narasumber yang telah membawakan materinya.

“Setiap langkahmu itu harus inovasi kamu. Karena setiap inovasi kamu itu adalah masa depan kamu,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed