English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Dongkrak Pasar Melalui Program Unggulan

FAJAR, MAKASSAR –– Persaingan industri otomotif semakin pesat. Berbagai program dihadirkan untuk menggaet pelanggan.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menuturkan, pihaknya senantiasa berupaya untuk menguasai pasar otomotif.

“September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru.
Pasalnya, kita menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation,” terangnya, Senin, 5 September 2022.

Dengan hadirnya program tersebutm masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai Rp5 juta.

“Kita juga memberikan paket DP mulai 10 persen, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga nol persen di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra,” bebernya.

Program cash lunak bunga nol persen yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan. Di antaranya safety budget untuk pelanggan, karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan ekstra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk.

“Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush. Kemudian program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan type ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris, dan Rush,” sambung Suliadin.

Ia menambahkan, pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja Rp3 juta, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive.

News Feed