English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Dongkrak Pasar Melalui Program Unggulan

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya servis berkala termasuk jasa dan part hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km. Program menguntungkan memiliki Toyota impian senantiasa dihadirkan setiap bulannya.

“September ini, kita dihadapkan dengn isu kenaikan harga BBM, kenaikan harga-harga bahan pokok. Kami tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki Toyota,” ucapnya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra menambahkan, hanya di Kalla Toyota, pelanggan yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea. Test drive and win ini berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz pada September ini.

“Pelanggan yang membeli Toyota Avanza, Veloz, Raize, dan Rush berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Rp3 juta tanpa diundi,” papar Mifta.

Kemudian program EZ Deal juga masih bisa pelanggan nikmati dibulan ini dengan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau. Selain itu, program ini juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karier pelanggan.

“Kita juga memberikan kemudahan kepada pelanggan memiliki kendaraan Toyota terbaru melalui trade-in selama periode cicilan berlangsung,” jelasnya. (sae/yuk)

News Feed