English English Indonesian Indonesian
oleh

Harpelnas, Direksi KALLA Bertemu Langsung Pelanggan

FAJAR, MAKASSAR — KALLA turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022. Beragam kegiatan yang digelar, seperti Chief Sub Bisnis Unit (SBU) Menyapa Pelanggan, Board of Director (BoD) Greets Insan Kalla, Reels Competition, hingga Twibbon Campaign.

Harpelnas kali ini, KALLA mengangkat tema “Senyum Pelanggan KALLA”. Selama 5-6 September 2022, direksi turun langsung mengunjungi beberapa instansi yang pelanggan setia KALLA. Instansi yang dikunjungi, di antaranya PT Pelindo IV Makassar, Bank ICBC Indonesia Makassar Branch, dan Phinisi Hills.

“Kami ingin merayakan Harpelnas dengan cara yang berbeda. Salah satunya dengan mengajak para chief untuk bertemu langsung dengan relasi yang menjadi pelanggan kita selama ini. Lalu secara bersama, kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan appreciation gift kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan produk-produk KALLA,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Marketing and Business Development Director KALLA, Senin, 5 September 2022.

Selain kegiatan eksternal, KALLA juga menggelar berbagai kegiatan internal melalui BoD Greets Insan Kalla. Pada agenda ini, direksi berbincang-bincang dengan karyawan sekaligus mendengar pesan dan kesan mereka selama bekerja di KALLA dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada customer.

Untuk menambah kemeriahan Harpelnas 2022, KALLA menggelar Instagram Reels Competition untuk karyawan yang bekerja sebagai frontliners, seperti kasir, receptionist, security, sales agent, service advisor, customer relation, dan lainnya. Durasi videonya 30-60 detik yang diunggah serentak 5 September 2022 dengan hashtag #senyumpelanggankalla #apresiasipelanggan #harpelnas2022.

News Feed