“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Tingkatkan Pelayanan, BPJS Ketenagakerjaan Resmikan House Warming
Ekobis|Kamis, 29 Desember 2022 21:20 PM
FAJAR, MAKASSAR-BPJS Ketenagakerjaan menghadirkan wajah baru melalui dalam layanannya. Hal itu terlihat pada House Warming BPJS Ketenagakerjaan yang
Catatan Sepak Bola Akhir Tahun: Kurniawan: “Apa Kareba? Baji’ ji”
Ragam|Kamis, 29 Desember 2022 17:32 PM
Salam hangat pembaca setia Fajar yang budiman. Bertanya kabar dalam bahasa Makassar, itu yang diucapkan Kurniawan Dwi Yulianto
Silaturahmi IKA Unhas Sulsel
Ragam|Kamis, 29 Desember 2022 17:10 PM
FAJAR, MAKASSAR-Ketua IKA Unhas Sulsel, Mohammad Ramdhan Pomanto berbincang dengan jajaran anggota Ikatan Alumni (IKA) Unhas Sulsel di
Divonis 18 Bulan, Dua Terdakwa Penganiayaan Banding
Ragam|Kamis, 29 Desember 2022 10:12 AM
FAJAR, MAKASSAR-Terdakwa kasus penganiayaan terhadap Alfarabi, Muh Farhan dan Awaluddin divonis satu tahun enam bulan (18 bulan). Keduanya
Apresiasi Nasabah, BRI Beri Hadiah Hyundai Ioniq 5
Ekobis|Kamis, 29 Desember 2022 01:34 AM
FAJAR, MAKASSAR-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beri apresiasi ke pemilik tabungan BRI BritAma berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5.
- Sebelumnya
- 1
- …
- 962
- 963
- 964
- 965
- 966
- …
- 1,245
- Berikutnya