English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Nasabah, BRI Beri Hadiah Hyundai Ioniq 5

FAJAR, MAKASSAR-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beri apresiasi ke pemilik tabungan BRI BritAma berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5. Wilayah Regional Office BRI Makassar ada tiga unit diberikan.

Ketiganya merupakan nasabah di KC BRI Panakkukang, KC BRI Tamalanrea, dan KC BRI Masamba. Hadiah tersebut dari program BritAma FSTVL. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan di KC BRI Panakkukang di Jl Hertasning. Hadiah diterima langsung oleh Rosalin yang diserahkan oleh Regional CEO PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Office BRI Makassar, Rahman Arif, Rabu, 28 Desember 2022.

Rahman Arif menyampaikan bahwa hadiah ini diundi dalam regional, setiap regional berkesempatan mendapat hadiah mobil listrik dari Hyundai dan sepeda motor. “Total hadiah disiapkan BRI mencapai 140 unit mobil dan motor,” bebernya.

Rahman menyampaikan, penerima hadiah bukan karena nasabah memiliki banyak tabungan di BRI. Nasabah yang mendapat karena telah aktif menggunakan transaksi digital lewat BRImo dan membuka tabungan BRI BritAma.

Sehingga dari program gimmick ini, loyalitas nasabah dari sisi penghimpunan dana. Sehingga, kata dia pihaknya memberi apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI BritAma yang undian diberikan berdasarkan poin akuisisi, poin retensi, dan loyaliti.

 “Dari program ini, nasabah yang berkesempatan itu memiliki dan menjaga ratas saldo bulanan minimal Rp5 juta  selama periode program,” katanya. Untuk periode kemarin itu dari 1 Februari-31 Juli 2022 atau selama 5 bulan.

“Dari program ini bagaimana kita mengedukasi menggunakan transaksi non tunai atau digital begitu mudah. Selain itu mendukung program pemerintah dalam menggunakan mobil listrik,” bebernya.

Pemenang KC BRI Panakkukang, Rosalina menyampaikan, hadiah tersebut tidak disangka-sangka olehnya. “Tabungan saya tidak banyak, tetapi saya memang lebih aktif sekarang gunakan BRImo untuk transaksi,” katanya.

Hanya saja, perempuan yang berprofesi sebagai wiraswasta itu saat ini menggunakan BRImo setiap hari. “Jadi transaksi apa pun itu saya gunakan BRImo,” jelasnya.

Itu dilakukan karena dia sadar, menggunakan transaksi non tunai begitu nyaman baginya saat ini. Tidak ribet dan bisa transaksi apapun. (sal)

News Feed