“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Pertama di KTI, Ini Layanan Perbankan BCA di TSM Makassar
Ekobis|Jumat, 9 September 2022 09:00 AM
FAJAR, MAKASSAR — Akses ke perbankan makin mudah. Layanan bank kini sudah hadir di pusat perbelanjaan. Salah satunya
Ini Keunggulan Suzuki All New Ertiga Hybrid, Dijamin Jarang ke SPBU
Ekobis|Jumat, 9 September 2022 02:56 AM
FAJAR, MAKASSAR – Setelah resmi mengaspal di Makassar pada 17 Juni kemarin, All New Ertiga Hybrid terus melakukan
Pimpinan DPR Makassar, ARA: Pemerintah Harus Peka, Kenaikan BBM Sangat Melukai Hati Rakyat
Makassar|Kamis, 8 September 2022 23:55 PM
FAJAR, MAKASSAR–Pimpinan DPRD Makassar, Ali Rasyid Ali (ARA) ikut menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Menurutnya, kenaikan
Penggugat Enam Media Belum Bayar Tambahan Biaya Perkara, Sidang Putusan Ditunda
FAJAR, MAKASSAR — Sidang pembacaan putusan atas gugatan perdata enam media di Pengadilan Negeri (PN) Makassar, ditunda hingga
BP Jamsostek Makassar Hadirkan Booth Pelayanan
FAJAR, MAKASSAR — BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek mempermudah layanan mengurus administrasi kepesertaan di event F8. Kepala BPJS
- Sebelumnya
- 1
- …
- 1,018
- 1,019
- 1,020
- 1,021
- 1,022
- …
- 1,226
- Berikutnya