English English Indonesian Indonesian
oleh

Dekati Masyarakat, Hanura Sulsel Berbagi Makanan

FAJAR, MAKASSAR-Dalam pertarungan partai, sosialisasi kepada masyarakat merupakan salah satu aksi jitu. Hal ini untuk menarik masyarakat terhadap setiap partai.

DPD Hanura Sulsel pun bersosialisasi dengan cara membagikan makanan kepada setiap pengendara yang melintas di depan Sekretariat DPD Sulsel di Jalan AP Pettarani.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal juga ikut serta dalam melaksanakan Jumat berkah di depan Kantor DPD Hanura di Jl Pettarani Makassar itu. Amsal yang dikenal dekat dengan anggotanya ini tidak sendiri membagikan makanan bagi pengendara jalan yang melintas.

Ia didampingi Sekretaris DPD Hanura Sulsel Hendra Hartono dan juga ada Viktor Palinggi dan Ketua DPC Hanura Sinjai M HB Ambarala. serta sejumlah fungsionaris Hanura lainnya.

“Ini yang pertama kalinya kami lakukan sejak pindah kantor dari Jl Ratulangi ke Jl Pettarani. Dan kita berharap menjadi kegiatan sosial setiap saat,” ucap ketua DPD Hanura Sulsel itu.

Gebrakan ini sempat memacetkan Jalan Pettarani sejenak, lantaran peminat yang mampir cukup antusias menjemput makanan Jumat Berkah yang disiapkan di depan sekretariat usai salat Jumat oleh para pengurus Hanura.

“Kami berharap setiap agenda yang dilakukan mampu mendekatkan masyarakat dengan kami khususnya yang ada di kota makassar,” pungkasnya.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel Hendra Hartono, mengungkapkan jumlah kewalahan dalam membagikan makan kepada masyarakat karena jumlah masyarakat yang datang lebih banyak dibanding stok makanan yang telah disediakan.

“Kita kasihan kepada masyarakat karena ada warga yang belum kedapatan. Jadi ke depannya harus diperbanyak lagi stoknya agar semuanya dapat kebagian,” ungkapnya.

Hendra berharap, kedepannya bisa menyatu dengan masyarakat dalam agenda-agenda sosial lainnya. “Kita harus membuat agenda baru selain pembagian makanan agar kita bisa bersentuhan lagi dengan masyarakat secara langsung,” terangnya.

Menurutnya, sebagai partai politik sudah seharusnya untuk bersosialisasi langsung kepada masyarakat serta mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. Ini juga menjadi salah satu target agar Hanura lebih dikenal lagi. “Sebab masyarakat butuh kerja nyata,” jelasnya. (opi/*)

News Feed