English English Indonesian Indonesian
oleh

Begini Kemeriahan Lomba Bank Muamalat Sulampua Rayakan HUT ke-77 RI

FAJAR, MAKASSAR – Bank Muamalat Indonesia (BMI) KCU Makassar turut memeriahkan HUT ke-77 RI. Berbagai macam perlombaan digelar.

Rangkaian acara dimulai sejak Senin, 8 Agustus lalu. Babak penyisihan pingpong ganda putra dan putri diikuti tiga kantor cabang pembantu dan tiga kantor kas Bank Muamalat. Mereka memperebutkan piala bergilir Regional Head.

Rangkaian acara juga digelar bertepatan 17 Agustus yang dipusatkan di Kantor Cabang Utama Bank Muamalat Jl Ratulangi Makassar.

Regional Head BMI Sulampua Ahmad S Ilham, mengemukakan beragam perlombaan khas 17-an mulai dari lomba makan kerupuk, lari karung, estafet kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, hingga lomba hias tumpeng.

Menurut Ilham, semangat dan kemeriahan saat lomba terasa sangat luar biasa. Sebab kegiatan seperti ini sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19. Perlombaan ini sejalan dengan tema HUT ke-77 RI, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

“Terbukti seluruh kru Bank Muamalat KCU Makassar begitu menikmat euphoria setiap perlombaan,” tuturnya, Minggu, 21 Agustus.

Puncak kegiatan dilaksanakan Ahad, 21 Agustus. Dimulai dengan funwalk yang juga dilakukan secara serentak seluruh kantor regional Bank Muamalat Indonesia. Titik star di KCU Makassar kemudian menuju ke Centre Point of Indonesia (CPI).

Funwalk ini diikuti seluruh karyawan beserta keluarga. Juga dilanjutkan dengan lomba mewarnai untuk anak karyawan. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi sesama insan muamalat.

“Kegiatan ini diharapkan bersinergi dan kompak sebagai keluarga besar KCU Mualamalat Makassar,” harapnya.

News Feed