English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Ajak Meet The Cast Film “Kau dan Dia 2”

“Semoga dengan rilisnya ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya. Serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya,” bebernya.

Founder and CEO Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho menyatakan mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak sendiri tumbuh.

“Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya,” ujarnya.

Setelah proses panjang produksi dan promosi, ia sangat senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream.

“Melalui sekuel ‘Kau dan Dia 2’, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham),” tuturnya.

Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik. Termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton “Kau dan Dia 2” secara eksklusif di tsel.me/kaudandia2.

“Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat, seraya secara konsisten membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman lokal di Indonesia. Ke depan, Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas,” pungkas Asrullah.

News Feed