English English Indonesian Indonesian
oleh

Fadly Tampil Memukau di Music Showcase

FAJAR, MAKASSAR-Mal Ratu Indah (MaRI) terus-menerus menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung setianya. Ini melalui program-program inovatif. Terbukti, MaRI kembali menyuguhkan program music showcase bertajuk Live from The Arcade, selama, 24-25 Juni.

Sesuai dengan tajuknya, program ini digelar di Arcade Mal Ratu Indah. Menghadirkan penampilan spesial Fadly ‘Padi’, bersama Juang Manyala, Fandy WD, dan Kevin Gonzaga.

Berkolaborasi dengan Prolog Studio, sebuah jaringan komunitas dan event platform, Live from The Arcade juga menampilkan penampilan musik dari musisi lokal Makassar yang sudah tak asing lagi, Rizcky De Keizer dan duo group DVY.

Marketing and Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain menuturkan event ini merupakan music showcase dengan suguhan konsep yang unik dan berbeda dari program-program sebelumnya. Hadir dengan konsep eksklusif dan mengedepankan kenyamanan pengunjung,

“Kita menyiapkan meja khusus di sepanjang area Arcade sebanyak 50 meja dengan masing-masing maksimal 4 orang per meja,” ucapnya.

Pogram ini hadir sebagai bentuk dedikasi dan apresiasi pohaknya kepada elemen-elemen yang membersamai perjalanan MaRI, tiada lain pengunjung setia dan seluruh tenant, juga para pegiat industri kreatif dan budaya yang selalu mendukung berbagai program-program di wilayahnya.

“Event ini inisiasi yang kami hadirkan bagi pengunjung bahwa MaRI tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga bisa sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat,” tuturnya.

News Feed