English English Indonesian Indonesian
oleh

Fadly Tampil Memukau di Music Showcase

Melalui event ini, pengunjung bisa menikmati sajian musik dengan tenang, tidak berdesak-desakan, dan duduk. Tetap ada euphoria tetapi tidak begitu besar dan heboh, lebih intimate. “Jadi konsep yang disuguhkan memang eksklusif,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Ona juga menambahkan ini merupakan salah satu upaya dan komitmen pihaknya untuk selalu mendukung seluruh tenant baik dari segi promosi maupun penjualan. “Ini juga merupakan bentuk dukungan kita kepada para pelaku industri kreatif dan budaya khususnya di Kota Makassar,” katanya.

Sementara itu, Direktur Prolog Fest, Juang Manyala, menambahkan, gelaran Live From the Arcade ini merupakan salah satu kerjasama Prolog Fest dengan Mal Ratu Indah yang nantinya akan membuat lebih banyak event-event musik kreatif untuk setahun kedepan.

“Kami berkolaborasi dengan MaRI demi tujuan yang sama yaitu bagaimana musik bisa lebih dekat dengan lebih banyak orang. Pendekatan-pendekatan yang dilakukan tentunya melalui gerakan independen dari para musisi lokal dengan berbagai genre di Makassar,” pungkasnya.

Juang berharap melalui perhelatan ini, masyarakat Makassar bisa lebih dekat dengan musisi-musisi yang ada di kota mereka.

“Sebelumnya, kita berkolaborasi melalui program musik bertajuk Gelas-gelas Kaca yang juga digelar di tempat yang sama,” paparnya.

Untuk diketahui, pengunjung dapat menikmati lantunan musik di Live From the Arcade dengan melakukan reservasi melalui Instagram @malratuindah atau melalui tautan https://arcade.malratuindah.id dengan minimum transaksi per meja senilai Rp200.000 di tenant-tenant food and beverage MaRI yang berpartisipasi di gelaran ini antara lain Gastros Cafe and Eatery, My Kopi O, Burger King, SAO Eating Point, Excelso, Presotea, D’Crepes, Dear Butter, dan Kopi Kenangan. (sae/*)

News Feed