English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Wajo Raih Penghargaan The Best Goverment 2022

FAJAR, SENGKANG -Prestasi dan penghargaan yang berhasil ditorehkan Bupati Wajo Amran Mahmud. Yakni, The Best Goverment (Pemerintah Terbaik) di Nusantara Golden Awards 2022.

Dari 9 kepala daerah di Indonesia, salah satunya adalah Amran Mahmud. Penganugerahan penghargaan ini diinisiasi oleh majalah nasional The One Magazine di Grand Inna Kuta Hotels, Bali, Jumat (24/06/2022) malam.

Selain kategori The Best Government untuk 9 kepala daerah, juga diumumkan penerima penghargaan di kategori lainnya. Masing-masing, 6 orang untuk The Best Legislative dan 7 orang dari berbagai latar belakang di kategori The Best Figure.

Khusus untuk penghargaan yang diterima Amran Mahmud, diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Wajo, Dwi Apriyanto.

“Kami diminta untuk mewakili beliau (Amran Mahmud) menerima penghargaan ini, sekaligus menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan,” kata Dwi, sesaat setelah diserahkan piagam penghargaan dari Pimpinan Redaksi The One Magazine, Bymo Sudibyo.

Dikonfirmasi secara terpisah, Amran Mahmud mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut yang telah melalui berbagai tahapan penilaian. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, sekaligus permohonan maaf berhalangan hadir langsung di lokasi.

Menurutnya, penilaian dan penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerahnya. Apalagi tantangan yang dihadapi semenjak pandemi Covid-19 begitu besar, sehingga butuh kerja keras dan kebersamaan membangkitkan dan memajukan Wajo.

News Feed