English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Wajo Raih Penghargaan The Best Goverment 2022

“Kami mengabdikan diri untuk Wajo tentu bukan mengejar penghargaan. Tetapi setidaknya, apreasiasi buat kami selama memimpin Wajo, Insyaallah akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melakukan inovasi, serta bangkit bersama dari Pandemi COVID-19,” kata Amran Mahmud yang dikenal sebagai kepala daerah pekerja keras ini.

Terkait langkah yang dilakukan dalam menjaga dan membangkitkan Wajo, Amran menyebut jika berkat sinergitas dari semua pihak selama ini, pertumbuhan ekonomi yang sempat minus 1,17 persen karena hantaman COVID-19 secara global pada tahun 2020, kini bisa tumbuh kembali. Bahkan di tahun 2021, menembus angka 6,77 persen, sekaligus tertinggi ketiga di Sulsel.

“Begitu juga program prioritas kita untuk mencetak 10.000 wirausaha baru dan mengembangkan integrated farming system serta berbagai program lainnya, kini terus berjalan,” sebutnya.

Amran yang juga pernah menjabat wakil bupati Wajo, menambahkan, tantangan dan kendala yang bakal dihadapi kedepannya tentu tak mudah. Karena itu, ia meminta dukungan seluruh pihak, baik Forkopimda, DPRD, jajaran Pemkab Wajo, dan berbagai elemen masyarakat untuk bersama menyukseskan beragam program yang menjadi skala prioritas pemerintahannya. (man)

News Feed