English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Kars Perkenalkan Keeway Shiny 150 di MaRI

FAJAR, MAKASSAR — Satu lagi penantang terbaru yang bakal meramaikan pasar skutik retro di Makassar. Keeway Shiny 150 akan diperkenalkan Kalla Kars selaku main dealer Benelli-Keeway wilayah Sulawesi pada akhir pekan ini, Sabtu, 11 Juni.

Launching Keeway Shiny 150 digelar di Arcade Mal Ratu Indah (MaRI). Event ini bakal dihadiri lebih dari 500 member lintas komunitas. Sebanyak 100 member komunitas Benelli juga akan melakukan roadshow dengan melintasi beberapa rute di wilayah Kota Makassar sebelum bergabung dalam event.

“Kehadiran Keeway Shiny 150 tentunya sudah dinanti-nantikan pencinta Benelli-Keeway. Untuk itu, kami yakin launching motor skutik retro terbaru ini akan diramaikan oleh komunitas maupun masyarakat dengan sangat antusias,” ujar Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Kamis, 9 Juni.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, pihaknya telah menyiapkan grand prize berupa helm eksklusif dan hadirah menarik lainnya di lokasi peluncuran motor. “Selain itu, masih banyak keseruan lainnya yang digelar Kalla Kars selama event berlangsung,” paparnya.

Keeway Shiny 150 hadir dengan nuansa baru di kelasnya. Desain yang sangat kental dengan nuansa klasiknya bakal membuat para pengguna motor ini dapat tampil beda dan percaya diri. Mulai dari tampilan lampu, spakbor, spion hingga bodi didominasi dengan desain bulat, oval dan melengkung.

Selain tampilan yang memukau, Keeway Shiny 150 juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Mulai dari lampu yang menggunakan Daytime Running Light (DRL) dengan teknologi LED, fitur hazard dan engine cut off system hingga kelengkapan soket USB charging yang akan memudahkan penggunanya.

News Feed