English English Indonesian Indonesian
oleh

Jumbo Yamaha, Angsuran Lebih Terjangkau

FAJAR, MAKASSAR — Akhir periode semester pertama PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) kembali menghadirkan berbagai promo menarik. Namanya, Juni Menggoda Bonusnya (Jumbo) Yamaha.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani menuturkan menyambut Iduladha, pihaknya menghadirkan berbagai program promo menarik untuk para pelanggan setia Yamaha.

“Kita membuka peluang untuk semua konsumen setia Yamaha mendapatkan angsuran yang lebih terjangkau,” ucapnya, Kamis, 9 Juni.

Program promo ini berlaku khusus untuk tipe Yamaha 125cc dengan uang muka yang lebih fleksibel dan angsuran lebih terjangkau.

“Kita hadirkan promo namanya Juni menggoda bonusnya (Jumbo) Yamaha. Paket banyak untung penuh berkah, dengan promo untuk segmen Fino, Mio M3, dan Gear angsuran mulai Rp30 ribuan per hari,” jelasnya.

Kemudian adapula program uang muka lebih ekonomis dan terjangkau dan program bebas angsuran sebanyak tiga kali.

“Promo berlaku untuk semua tipe Yamaha, kecuali tipe yang masih inden sperti Fazzio dan Nmax,” sambung Astam.

Saat ini, pihaknya fokus penjualan untuk penjualan tipe Gear, yang mana tipe tersebut diyakini mampu memenuhi kriteria masuk kantong dengan harga bersahabat dan lebih stylish. “Segmen Gear sangat universal, jadi bisa masuk di semua kalangan,” pungkasnya. (sae/yuk)

News Feed