English English Indonesian Indonesian
oleh

Aras Temui Ketua Muhammadiyah Sulsel, Ambo Asse: Beri Nilai Keislaman dalam Berpolitik

MAKASSAR, FAJAR-Mengawali kegiatan awal pekan Anggota DPR RI, Muh Aras melakukan silaturahmi mengunjungi Ketua PW Muhammadiyah Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag yang saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Senin, 9 Mei.

Dalam pertemuan itu, keduanya terlihat asyik bercengkrama, bertukap ide dan gagasan. Sebagai tokoh ormas besar, Persyarikatan Muhammadiyah, Prof. Ambo Asse yang juga guru besar UIN Alauddin memberikan apresiasi terhadap perwakilan putra daerah Sulawesi Selatan di tingkat pusat.

Pesannya agar Muh Aras bisa memberikan warna nilai-nilai keislaman dalam berpolitik serta bernegara. Dan juga tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baginya, Muhammadiyah mendukung siapapun putra terbaik Sulsel untuk menduduki jabatan-jabatan strategis disemua tingkatan selama untuk kepentingan umat dan bangsa.

“Termasuk salah satunya Dr. H. Muhammad Aras yang kini menjadi anggota Komisi V DPR RI F-PPP,” katanya.

Aras sendiri hadir didampingi Tenaga Ahli DPR RI F-PPP Hamka Anas, Muhammad Ramli dan Adang Budaya. Ia mengaku bersyukur bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu Muhammadiyah di Sulsel, sembari diskusi kebangsaan.

“Banyak amanat dan nasihat yang bisa dipetik dari pertemuan tersebut yang bisa dijadikan pedoman dalam menjalankan amanah selaku wakil rakyat,” kata Aras. (*/ham)

News Feed