English English Indonesian Indonesian
oleh

Panti Jompo dan Panti Asuhan Jadi Sasaran Gojek Berbagi Kebahagiaan

FAJAR, MAKASSAR — Ratusan mitra GoRide dan GoCar dari 50 komunitas di Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan Makassar memberikan bantuan ke panti asuhan dan panti jompo, Jumat, 29 April.

Bantuan tersebut diberikan bagi warga yang membutuhkan. Sekaligus memotivasi ratusan mitra GoRide dan GoCar di kawasan Indonesia bagian timur untuk mengadakan bakti sosial.

Ratusan paket sembako, popok untuk lansia, serta makanan ringan senilai lebih dari Rp50 juta telah dibagikan oleh mitra Gojek di enam kota tersebut.

“Kami menghargai inisiatif yang diwujudkan para rekan mitra driver Gojek melalui kegiatan bakti sosial ini. Kami merasa bangga atas tingginya kepedulian sosial para mitra Gojek di kawasan timur Indonesia dan atas kerja keras mereka bergotong royong bersama untuk mengadakan acara ini. Dukungan penuh kami berikan kepada kegiatan ini karena sejalan dengan pilar Dampak Sosial Gojek, yaitu semangat kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan dampak positif sosial sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” kata Regional Operations Head Gojek Indonesia Timur, Denny Setiawan.

Ketua Komunitas SDGM Makassar, Frans Elwanto mengapresiasi Gojek yang turut menggandeng para mitranya di enam kota untuk ikut berpartisipasi dalam menjalankan misi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap pula kegiatan ini dapat menjadi kesempatan menjalin silaturahmi dan menyatukan komunitas-komunitas mitra driver Gojek di Makassar dan kawasan timur Indonesia,” ungkap Frans.

News Feed