English English Indonesian Indonesian
oleh

Unduh Aplikasi My Yamaha, Nikmati Diskon Servis

Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha, pelanggan tinggal menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah di register dan dapatkan diskon semua jasa sebesar 20 persen.

Promo ini berlaku di bengkel resmi grup PT Suracojaya Abadi Motor selama 1-30 April. “Jadi buruan ke bengkel resmi Yamaha terdekat,” pungkasnya.

Untuk mencari informasi dealer di aplikasi My Yamaha Motor, konsumen dapat mencari lokasi terdekat dari rumah. Melalui fitur pencarian dealer yang ada di aplikasi, lengkap dengan petunjuk arah, nomor telepon, maupun jenis layanan yang disediakan.

Cara Sederhana Cek Lokasi Bengkel Resmi Yamaha

  1. Download dan registrasikan kendaraan di aplikasi My Yamaha Motor. Untuk konsumen yang sudah mendownload aplikasi My Yamaha Motor cukup melakukan update version.
  2. Pilih fitur “Pencarian Dealer” dan lihat dealer mana yang memiliki layanan servis. Lalu pilih salah satu di antaranya (bisa pilih dealer yang terdekat).
  3. Tentukan metode konfirmasi (bisa melalui email, pesan, maupun sambungan telepon). Ini untuk konsumen pengguna motor Yamaha produksi tahun 2011 ke atas. Setiap dealer memiliki pilihan layanan service yang berbeda. (sae/yuk)

News Feed