English English Indonesian Indonesian
oleh

Berbagi Berkah, Kumala Group Salurkan Ribuan Makanan Berbuka Puasa

FAJAR, MAKASSAR — Sambut Ramadan, Kumala Group menghelat kegiatan sosial yang diberi nama “Rantai Kebaikan”. Kegiatan tersebut dalam bentuk penyaluran ribuan paket makanan berbuka puasa.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari Kumala Peduli pada Ramadan. Menjadi titik awal berbagi kebaikan yang berkesinambungan melalui ribuan paket makanan berbuka puasa di beberapa kota di Indonesia.

Makassar menjadi kota pertama dalam penyaluran paket makanan berbuka puasa yang dilaksanakan pada Jumat, 8 April di Kampung Pemulung Adhyaksa. Kota lainnya seperti Manado, Balikpapan, dan Ternate akan dilaksanakan setiap Jumat selama Ramadan.

“Saat ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain sebagai bagian dari esensi Ramadan. Kami berharap, situasi yang telah sangat membaik ini menjadi alarm bagi kita dalam meningkatkan semangat berbagi,” terang Ivan, Sabtu, 9 April.

Ivan menambahkan kebaikan ini bisa berlanjut secara berkesinambungan sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi orang lain. Katanya, pelanggan dapat turut berpartisipasi melalui test drive maupun servis pada dealer operasional Kumala Group.

“Artinya pelanggan telah turut memberikan senyuman kepada yang membutuhkan melalui paket berbuka puasa yang akan disalurkan di beberapa kota di Indonesia,” tuturnya.

Meski dilakukan di beberapa kota di Indonesia, dalam pembagian paket makanan berbuka puasa Kumala Group tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan.

News Feed