English English Indonesian Indonesian
oleh

Solidkan Alumni IKA Spensa Lintas Angkatan, Sosok Ini Bikin Acara Silaturahmi

FAJAR, MAKASSAR — Upaya mempersatukan seluruh alumni Spensa Makassar, alumni angkatan 85 mempertemukan seluruh alumni setiap angkatan. Berlangsung di Hotel Remcy, Jumat, 8 April.

Ketua Umum IKA Spensa Makassar, Andi Rahmawati menuturkan kebersamaan ini berlangsung penuh dengan kekeluargaan. “Kita bersama sama senantiasa menciptakan suasana yang baru untuk bisa selalu memepersatukan kita semu sesama alumni,” ucapnya.

Menurut dia, mungkin pada saat Mubes lalu, ada perbedaan yang mengakibatkan perselisihan, namun hal itu harus dilebur agar dapat menjadi satu. “Kalau ada perbedaan saat Mubes, dengan momentum ini kita bisa berbaur menjadi satu  Keluarga Besar IKA Spensa Makassar,” ucapnya

Ia juga mengajak seluruh keluarga besar IKA Spensa Makassar untuk bersama-sama membesarkan IKA ke depan. “Mari kita sama-sama besarkan IKA Spensa, Karena tanpa kalian saya tidak bisa apa-apa,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dalam menjalankan kepengurusan ke depan harus  sesuai dengan visi misi yang telah di gagas sejak awal. Olehnya diperlukan topangan dari seluruh alumni di setiap angkatan. “

Kita ingin melihat kebersamaan dan kekeluargaan itu berjalan beriringan sehingga sekertariat IKA di Sekolah nantinya bisa sama-sama kita isi,” terangnya.

Formatur terpilih IKA Spensa Makassar St Hatidjah menuturkan ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Nur Ana Taraweru Gerta tiada lain adalah untuk mempertemukan para alumni Spensa.

“Beliau setiap tahunnya mengadakan kegiatan ini. Semoga rezekinya semakin bertambah dan sering berbagai dengan kita,” ujarnya.

News Feed