English English Indonesian Indonesian
oleh

Rencanakan Hari Bahagia di Wedding Expo Swiss-Belinn

FAJAR, MAKASSAR — Swiss-Belinn Panakkukang membantu mereka yang ingin mempersiapkan hari bahagia. Dengan cara menggelar Wedding Expo 2022 selama 8-10 April.

GM Swiss-Belinn Panakkukang, Roheman mengatakan, kegiatan ini melibatkan 30 vendor pernikahan. Mereka dapat membantu memberikan referensi bagi para pasangan yang ingin merayakan hari bahagia bersama.

Kegiatan ini juga menjadi patokan baru kembali untuk memulai bisnis yang dua tahun sempat terkubur.

“Selama dua tahun kita dihempas badai pandemi. Inilah saatnya kita bangkit kembali. Terutama di industri pariwisata perhotelan dan pelayanan wedding,” ungkapnya usai membuka secara resmi Wedding Expo 2022, Jumat, 8 April.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara kolaborasi hotel dengan para vendor untuk meningkatkan pelayanan hotel dan mewujudkan pernikahan yang sesuai keinginan.

“Yang utama, bisnis pernikahan mulai bertambah. Dan masyarakat mulai berani kembali menggelar acara pernikahan di hotel,” bebernya.

Sales Manager Swiss-Belinn Panakukang, Rama Prasetya menyebut, pihaknya menyediakan promo potongan harga hingga 15 persen jika ada pasangan yang melakukan transaksi selama tiga hari kegiatan terlaksana.

“Kami tawarkan promo-promo menarik untuk yang deal saat pelaksanaan berlangsung. Mulai dari potongan harga hingga angsuran,” tutupnya. (fni/yuk)

News Feed