English English Indonesian Indonesian
oleh

LKPJ Bupati Lutim, Fraksi Hanura Soroti Perbaikan Jalan Belum Maksimal

FAJAR, LUTIM – Juru Bicara Fraksi Hanura, Alpian Alwi menyebutkan, secara umum kinerja pembangunan di Lutim telah tercapai dengan baik.Oleh karena itu, Fraksi Hanura memberikan apresiasi kepada Bupati Lutim Budiman Hakim yang telah berkomitmen pada program satu kamar satu pasien. “Melalui agenda ini Fraksi Hanura, menyampaikan Bupati Lutim untuk mengingatkan kepada SKPD terkait agar mengedepankan mutu atau kualitas pekerjaan agar terhindar dari persoalan hukum di kemudian harinya,” tuturnya dalam rapat paripurna DPRD Lutim, kemarin.

Alpian mengatakan, prestasi dan capaian kinerja pembangunan bukanlah semata-mata peran kepala daerah beserta perangkat pemerintah Lutim saja. Akan tetapi, seluruh pemangku kepentingan pembangunan harus memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan kesejahteraan serta memajukan kehidupan masyarakat Lutim menjadi lebih baik dan berkualitas.

Pandangan fraksi lain terhadap LKPJ Bupati Luwu Timur datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui juru bicaranya, Harisah Suharjo, yang mengapresasi pimpinan eksekutif bersama seluruh jajarannya atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memimpin roda pemerintahan di Luwu Timur.

Adapun menurut PAN, pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan masyarakat di Tahun 2021 berjalan dengan baik walaupun masih ditemukan sejumlah kekurangan dan kelemahan yang perlu perbaikan secara bersama-sama.”Fraksi PAN menilai bahwa, pelaksanaan program-program di tahun 2021 memberikan sejumlah penghargaan, menjadi bukti nyata prestasi dan kerja tuntas Pemda Lutim yang patut diberi apresiasi bersama,” ujar Harisa Suharjo.

News Feed