English English Indonesian Indonesian
oleh

Pokja PMW UNHAS Gelar Rapat Finalisasi Penilaian Proposal Kewirausahaan Tahun 2022

MAKASSAR, FAJAR–Kelompok kerja (POKJA) Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Universitas Hasanuddin (UNHAS) menggelar kegiatan finalisasi penilaian proposal dan penentuan tim yang lolos pendanaan program untuk tahun 2022. Kegiatan ini diadakan di Hotel Swiss Bell In Panakkukang, Makassar (30/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh tim Pokja PMW Unhas dan dibuka oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, Prof Dr. Arsunan Arsin, M.Kes, CWM. Adapun jumlah tim yang mengikuti program ini yakni sebanyak 261 proposal. Adapun untuk setiap kelompok terdiri dari 15 mahasiswa/ kelompok.

Ketua POKJA PMW Unhas, Dr. Herlina Rante, S.Si, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan finalisasi penilaian proposal yang telah didistribusikan ke masing – masing tim penilai yang telah ditunjuk. Dipertemuan inilah dilakukan finalisasi kelompok yang memenuhi kriteria untuk lolos sebagai penerima program.

“Adapun jumlah proposal yang masuk sebanyak 261 dari berbagai Fakultas dengan usulan usaha yakni jasa dan perdagangan, industri kreatif, produksi/budidaya, teknologi terapan dan makanan/minuman. Untuk yang lolos nantinya akan mengikuti tahap selanjutnya dan berpeluang mendapatkan pendanaan sekaligus pembinaan dari UNHAS, serta berkesempatan untuk mendapatkan CSR dari salah satu alumni PMW yakni dari CV Kreatif Laut Indonesia sebesar 10 juta/tim untuk 4 tim terpilih dan juga mengikuti kompetisi tingkat nasional nantinya,” jelas Herlina.

Dirinya menambahkan, dalam waktu dekat juga akan diadakan workshop dosen pendamping tim PMW yang lolos pendanaan dengan harapan bisa bersinergi dengan tim POKJA untuk melakukan pendampingan.

News Feed