English English Indonesian Indonesian
oleh

Rudianto Lallo Ajak Alumni SMA 6 Lestarikan Desa Wisata Untia

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar, Irwan Bangsawan mengapresiasi IKA SMA 6 Makassar yang terus berbuat kebaikan untuk masa depan Kota Makassar.

Irwan tidak segan-segan melontarkan pujiaan kepada Ketua IKA SMA 6 Makassar, Rudianto Lallo yang mampu mengubah lembaga paguyuban, perkumpulan menjadi organisasi yang perhatian terhadap lingkungan dan sosial.

“Apa yang dilaksanakan IKA SMA 6 ini adalah tanggung jawab Pemerintah Kota Makassar untuk menciptakan lingkungan yang asri, menjaga pantai dari abrasi. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk generasi masa depan,” kata Irwan Bangsawan.

Mantan Kadis Ketenakerjaan Makassar itu menyampaikan terima kasih pada SMA 6 yang terus eksis dalam mendukung penuh Kota Makassar dalam segala hal termasuk menjaga pesisir pantai Kota Makassar yang memiliki panjang 36 KM dan 16,7 KM untuk kepulauan.

“Pak Ketua DPRD, ini aksi nyata yang digaungkan dalam menjaga alam. Sekiranya kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi alumni dari sekolah manapun di Makassar,” tutup Irwan Bangsawan. (rls-mum)

News Feed