English English Indonesian Indonesian
oleh

JKOC Sukses Tuntaskan Tour Mandalika-Bali-Bromo

KUTA, FAJAR — Komunitas pecinta Jeep Wrangler Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) sukses menyelesaikan tour Mandalika-Bali-Bromo selama sepekan, 17-23 Maret 2022. Para member menutup seluruh rangkaian tour di Surabaya sebelum bertolak kembali ke Makassar.

Berbagai agenda pun berhasil terlaksana selama pelaksnaan event berlangsung, mulai dari nonton bareng MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, berwisata hingga menggelar JKOC Awarding Night.

Total jarak tempuh JKOC On Tour Mandalika-Bali-Bromo mencapai 543 km. Di etape akhir tour menempuh rute Bali-Jawa Timur yang terbagi dua destinasi, sebagian member menempuh jalur destinasi wisata adventure off-road di Bromo dan sebagian lainnya melalui destinasi wisata di sisi timur Jawa Timur tepatnya di Banyuwangi dan berlanjut finish di kota Surabaya.

“Dari total 25 kendaraan yang turut serta dalam JKOC On Tour Mandalika-Bali-Bromo ini, semuanya dalam kondisi prima hingga finish di Surabaya. Meskipun terdapat kendala teknis pada kendaraan, namun semua dapat teratasi sebab sejak awal sudah diantisipasi oleh teknisi handal yang tergabung dalam tim service car yang di-support full oleh Kalla Kars. Kondisi seluruh peserta pun tetap optima selama tour berlangsung,” ungkap Edward Putra Halim, Ketua JKOC.

Sekjen JKOC, Randy Juniardi mengatakan, seluruh rangkaian wisata juga terlasksana dengan baik, mulai dari agrowisata, wisata alam & pesisir, wisata kuliner, wisata UMKM, wisata adventure yang diakhiri dengan gala dinner di Bali yang atraktif dengan pertunjukan seni tradisional dan modern para seniman Bali dan sarat penganugerahan seluruh peserta JKOC On Tour Mandalika-Bali.

News Feed