English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Transport Raih Peningkatan Unit Rental hingga 45 Persen

MAKASSAR, FAJAR–Kalla Transport senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik pada pelanggan. Jumlah unit kendaraanpun mengalami peningkatan sebesar 45 persen yang terus bertumbuh dengan baik sejak 2015 lalu hingga tahun 2021.

Pertumbuhan bisnis ini dapat dilihat dari semakin bertambahnya market share yang masuk dalam pelayanan Kalla Transport, yang sebelumnya hanya menjangkau wilayah Sulawesi saja, namun kini telah merambah hingga ke seluruh Indonesia.

Jasa penyewaan kendaraan yang diberikan oleh Kalla Transport tidak hanya satu atau dua tipe kendaraan, tetapi dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer baik itu kebutuhan unit passanger hingga kebutuhan unit double cabin ataupun medium bus.

“Kalla Transport terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap customer, untuk menjaga kepercayaan dan meningkatkan kenyamanan customer. Salah satunya adalah dalam pengelolaan kendaraan dan segala kebutuhan customer dioptimalkan menggunakan sistem terpadu yang kami sebut Fleet Management System. Tim kami senantiasa memberikan respons yang cepat terhadap permintaan terkait kendaraan,” jelas Fiilky Dwi Sakti, Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics.

Saat ini instansi yang dilayani oleh Kalla Transport sudah semakin bertambah hingga lebih dari 50 customer, yaitu instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, dan Swasta. Dengan durasi penyewaan kendaraan yang sangat fleksibel, mulai dari harian, bulanan, tahunan hingga tiga tahun ke atas. Layanan Kalla Transport dapat digunakan oleh semua kalangan.

News Feed