English English Indonesian Indonesian
oleh

Muslimah Cantik Penjual Nasi Kuning Wakili Sulsel ke Tingkat Nasional

FAJAR, MAKASSAR — Pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sulsel telah menetapkan Duta Muslimah Preneur Sulsel 2022. Keputusan diambil pada acara fina Hotel Grand Town, Jl Pengayoman, Makassar, Senin (7/3/2022).

Terpilihnya Enhana Tarbiatunnisa sebagai Duta Muslimah Preneur Sulsel 2022 membuka kesempatan baru baginya. Selanjutnya dia akan mewakili nama Sulsel di kancah nasional.

Mid Formature IPEMI Sulsel Andi Rahayu mengatakan telah ditetapkan juara 1 Duta Muslimah Preneur Sulsel yang akan mewakili Sulsel di kancah nasional.

“Alhamdulilah setelah seleksi yang berlangsung kemarin, kami langsung menetapkan Juara 1 Duta Muslimah Preneur Sulsel, dia adalah Enhana Tarbiatunnisa asal daerah Kota Palopo,” papar Rahayu, Selasa, 8 Maret 2022.

Duta Muslimah Preneur Sulsel 2022, Enhana Tarbiatunnisa, mengatakan dengan dukungan dari pelbagai pihak, prestasi ini diraihnya. Ia senang dapat mewakili Sulsel di tingkat nasional.

“Alhamdulilah tentunya rasa syukur kepada semuanya, sehingga saya yang terpilih menjadi perwakilan Sulsel dalam ajang Duta Muslimah Preneur di Jakarta,” bebernya.

Dengan mengoptimalkan persiapan menjelang keberangkatan, ia berharap dapat mengharumkan nama Sulsel di Jakarta.

“Dalam waktu yang singkat ini, saya akan belajar kembali untuk mengasah persentase usaha saya. Selain itu, pemahaman Al-Qur’an yang perlu kembali saya gali. Hal ini tentunya menjadi bekal saya dalam kompetisi Duta Muslimah Preneur Indonesia,” jelas pengusaha nasi kuning itu. (bib/zuk)

News Feed