English English Indonesian Indonesian
oleh

Staf Aryaduta Vaksinasi Booster Covid-19, Keluarga Staf pun Antusias

MAKASSAR, FAJAR–Aryaduta merupakan hotel berbintang lima di Makassar yang memiliki posisi sangat strategis. Hotel ini berada tepat di depan pantai/anjungan Losari yang merupakan ikon Kota Makassar dan dekat dari pusat bisnis serta perbankan.

Menurut Marcom Manager Aryaduta Makakassar, Nathalia, hotel ini juga terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan memiliki menu makanan lezat.
Untuk meningkatkan pelayanan kepada para tamu, Aryaduta melakukan Vaksin Booster Covid-19 bagi seluruh staf, Rabu, 23 Februari 2022.

Menariknya, bukan saja staf hotel Aryaduta, melainkan keluarga karyawan pun yang bersedia datang langsung ke hotel Aryaduta untuk divaksin. Kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit TNI Al Jala Ammari yang datang langsung ke Aryaduta.

“Selurus staf dan keluarga tampak sangat bersemangat dalam menerima vaksin booster ini. Mereka mengaku merasa dimudahkan tanpa harus ke Rumah Sakit atau klinik untuk melakukan vaksin booster.
Apalagi dengan cuaca yang kurang mendukung akhir-akhir ini,” ungkap Nathalia.

Menurut Nathalia, vaksin booster ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihak manajemen Aryaduta yang menyadari alangkah pentingnya memproteksi staf dan keluarganya dari virus Covid-19. Selain itu tamu yang datang menginap juga tidak akan merasa kurang nyaman.

“Atau dengan kata lain, para tamu akan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi saat menginap di hotel kami karena seluruh staf kami sudah melakukan vaksinasi covid-19 yang pertama sampai dengan vaksinasi booster, di samping tetap menjalankan protokol kesehatan. Kami berharap dengan dilakukannya vaksin booster ini, para staf akan lebih nyaman dalam bekerja tentunya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada para tamu yang datang ke hotel kami,” kata Nathalia. (rls)

News Feed