English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinonjob Bupati, dr Annas Banjir Dukungan Lewat Karangan Bunga

Salah seorang simpatisan dr Annas, Atho yang ikut mengirim karangan bunga mewakili DPD Join Pangkep mengaku ikut tergerak memberikan dukungan moral ke dokter ini. Selain karena baik bergaul dan ramah, dr Annas juga sangat memahami karya-karya jurnalis, baik dalam tulisan maupun dalam diskusi-diskusi lepas.

Sama dengan Atho, seorang mantan pasien yang pernah menjadi rujukan Covid-19 mengaku, sangat menyesalkan Pemkab Pangkep “membuang” dr Annas yang penuh gagasan dan kerja-kerja cerdas.

“Dialah sebenarnya penggagas perubahan nama rumah sakit umum daerah ini menjadi RS Batara Siang. Idenya juga membuat RS ini terakreditasi,” ujarnya.

Di Pemerintahan Muh Yusran Lalogau, dr Annas telah mencetuskan program yang mendapat simpati dari masyarakat dengan program unggulan. 

Salah satu owner pembuatan karangan bunga di Pangkep dengan brand Matahari Florist, S. Genda yang dihubungi mengaku sejak dua hari pasca mutasi di pemkab, beberapa customer menghubungi ke admin pemesanan, baik secara langsung maupun melalui web matahariflorist dan pesan Whatsapp.

“Ya, saya sampaikan admin silakan diterima karena ini bisnis kami. Ada ucapan selamat kepada pejabat baru juga ucapan terima kasih kepada yang diganti,” ujarnya (fit/lin)

News Feed