English English Indonesian Indonesian
oleh

Ayo Ikutan Festival UKM Class Alfamart dan Nestle Berhadiah Rp 100 Juta

FAJAR, JAKARTA –Tahun baru, semangat baru, khususnya bagi Anda pelaku UKM atau bahkan calon pengusaha baru. Pandemi mungkin masih menjadi tantangan terbesar, namun kita harus lihai membaca setiap peluang yang ada demi kemajuan usaha yang bahkan bisa lebih besar dari sebelumnya.

Nah, Alfamart bersama Nestle akan mengadakan Festival UKM Class Alfamart 2022 “Warisan Leluhur”. Talkshow dan webinar gratis yang akan membahas strategi dari A sampai Z serta mengupas bagaimana memulai usaha, apa yang bisa, dan apa yang harus kita lakukan agar usaha mandiri kita semakin maju. Festival UKM Class Alfamart 2022 diadakan pada Kamis, 27 Januari 2022 esok pukul 07.30 sampai 17.30 WIB.

Festival UKM ini akan dibuka daring oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, dan juga menghadirkan banyak pembicara kompeten di bidangnya untuk melatih dan memberdayakan para pelaku UKM.

“Kepada pelaku UKM di seluruh Indonesia, dari Sabang Merauke, ayo hadiri Festival UKM Class Alfamart 2022 ini. Akan banyak sesi success story sharing dan forum bisnis dalam Festival UKM kali ini. Ayo kita bangkit dan tumbuh bersama,” katanya.

Sementara itu, Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menjelaskan bahwa acara ini adalah kali kedua diadakan setelah acara serupa dihelat tahun lalu yang berhasil menjaring peserta sebanyak 3000 orang lebih.

“Tema untuk tahun ini adalah Warisan Leluhur, karena kami memandang bahwa banyak nilai-nilai leluhur yang bisa dibawa ke dalam siasat kita berusaha mandiri, terutama dalam situasi pandemi yang penuh tantangan ini. Nilai-nilai tersebut kami intepretasikan ke dalam ilmu bisnis yang harapannya peserta bisa menerapkan ilmu praktis itu dari para pembicara,” tambahnya.  

News Feed