English English Indonesian Indonesian
oleh

Ayo Ikutan Festival UKM Class Alfamart dan Nestle Berhadiah Rp 100 Juta

Pembicara dalam festival UKM ini adalah tokoh-tokoh yang kenyang pengalaman menuju sukses sekaligus inspiratif, antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya sebagai entrepreneur sekaligus kepeduliannya terhadap UKM.

Sihar Sitorus, Anggota DPR RI akan membagikan kisah suksesnya menjadi entrepreneur. Artis dan influencer Indra Bekti dan Sarah Kiehl akan berbagi tips bagaimana memadukan kreatifitas era masa kini ke dalam bisnis yang teryata sangat berpengaruh terhadap kesuksesan usaha.

Fashion Entrepreneur yang selalu membawa unsur heritage Indonesia dalam karya-karyanya, Putri Merdekawati dan Averiana Barus membagikan inspirasi ternyata nilai kekayaaan budaya sangat diterima bahkan potensinya masih terbuka lebar di masyarakat Indonesia. 

Ilmu untuk memanfaatkan sosial media sebagai sarana jitu meningkatkan potensi usaha sekaligus strategi branding yang unik akan diberikan oleh Instagram Expret, Niko Julius dan Brand Designer, Rio Purba. Suhendra dari Plasticpay, membahas bahwa isu kelestarian menjadi hal penting untuk menggaet konsumen moderni yang mulai peduli tehadap lingkungan.

Peserta juga akan mengetahui apa yang telah dan akan didukung oleh dunia usaha swasta untuk kemajuan sektor UKM. Yakni dari Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, Dev. Chief Food Business Unit Nestle Indonesia, Robi Abdurrochman, Digital Ops Manager Unilever, Audi Mutaqien, Tenant Relation Alfamart, Arief Priyadi dan Virtual Store Alfamart, Agung Nugroho. 

News Feed