English English Indonesian Indonesian
oleh

Citilink Gandeng ZU  Hadirkan Program Loyalitas Terpadu


“Kami yakin kemitraan ini akan membangun loyalitas pelanggan yang lebih kuat, sekaligus menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan di kedua sisi,” ucap Leo.


Pelanggan ZU akan memperoleh akses untuk menukarkan ZU Point mereka menjadi LinkMiles yang dapat digunakan untuk membeli tiket penerbangan Citilink, mengakses diskon makanan di dalam pesawat, memilih kursi, masuk ke lounge bandara, hingga pembelian layanan dari mitra LinkMiles seperti hotel, restoran, atraksi wisata, dan transportasi lainnya.


Untuk memperkenalkan kolaborasi ini, Citilink dan ZU meluncurkan program promosi bertajuk “Hepi-Hepi Bareng Citilink dan ZU”.
Program ini memberikan cashback 100% hingga ZP 16.000 bagi 100 pelanggan pertama yang menukarkan ZU Point ke LinkMiles selama periode Agustus 2025.


Tak hanya itu, pelanggan juga berpeluang memenangkan delapan tiket pulang-pergi (PP) ke Bali dari kota asal masing-masing. Hadiah ini bisa diraih melalui berbagai aktivitas interaktif mulai Agustus hingga Oktober 2025, seperti bermain game di aplikasi partner ZU untuk mengumpulkan tiket terbanyak, hingga mengikuti lomba pantun kreatif di Instagram.


Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memberi nilai ekonomi, namun juga pengalaman baru yang menyenangkan dan memperkuat koneksi emosional antara merek dan penggunanya.


Citilink dan ZU menyebut bahwa mereka ingin menjadikan loyalitas pelanggan sebagai perjalanan yang penuh kejutan dan inspirasi.
“Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, kemitraan ini mendukung transformasi layanan pelanggan Citilink, sekaligus memperkuat posisi kami sebagai maskapai berbiaya hemat yang tetap mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan,” tutup Tashia.(wis)

News Feed