FAJAR, JAKARTA – Setelah vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo V50 Series melalui vivo V50 dan vivo V50 Lite, vivo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan perangkat pintar dalam menunjang aktivitas selama masa liburan. Momentum ini menjadi bagian dari upaya vivo dalam menghadirkan produk yang tidak hanya andal, namun juga kontekstual terhadap gaya hidup pengguna masa kini.
Menurut We Are Social x Meltwater Report (2024), lebih dari 98% pengguna internet di Indonesia mengakses internet via smartphone. Hal ini menjadikan smartphone tak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat utama untuk navigasi, hiburan, dan dokumentasi visual saat bepergian. Meningkatnya ekspektasi terhadap smartphone yang tidak hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga sebagai perangkat kreatif dan tahan banting yang mampu mendukung mobilitas tinggi dan gaya hidup visual-first.
“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki ekspektasi yang semakin tinggi terhadap sebuah smartphone, terutama saat momen liburan di mana mobilitas dan kreativitas berjalan bersamaan. Melalui vivo V50 Series, kami ingin menghadirkan perangkat yang tidak hanya bertenaga, tetapi juga stylish, nyaman digunakan, dan tahan di berbagai kondisi saat liburan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang,” ujar Fendy Tanjaya, Product Manager vivo V Series.
Pilihan Tepat Si Petualang yang Suka Bikin Konten, dengan vivo V50
Bagi pengguna yang ingin mendokumentasikan petualangan mereka secara professional, baik untuk sosial media, vlog perjalanan, maupun dokumentasi pribadi yang tidak ingin dilewatkan satu momen pun. vivo V50 tak hanya andal dari sisi kamera, tetapi smartphone ini juga tangguh, ringan, dan siap mengikuti ritme petualangan dari alam terbuka hingga momen ekstrem di berbagai kondisi.