English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Raih 15 Penghargaan di The 8th Infobank Satisfaction

FAJAR, MAKASSAR— BSI berkomitmen menghadirkan inovasi dan layanan keuangan digital berkualitas. Hal diganjar dengan 15 penghargaan dalam ajang The 8th Infobank Satisfaction, Loyalty, and Engagement 2025.

Prestasi ini menjadi kado istimewa bagi BSI yang baru saja merayakan milad ke-4 pada 1 Februari lalu. BSI berhasil meraih penghargaan di berbagai kategori bergengsi, di antaranya The Best Sharia Bank in Satisfaction, Loyalty, Engagement 2025, The Best Sharia Bank in Customer Satisfaction, The Best Sharia Bank in Customer Loyalty, The Best Sharia Bank in Engagement Index, The Best Sharia Bank in Net Promoter Score, The Best Sharia Bank in Customer Resilience Level, dan The Best Sharia Bank in Brand Interactivity Index.

Selain itu, BSI juga meraih penghargaan untuk kategori pelayanan terbaik seperti The Most Satisfying Sharia Bank in Teller Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Customer Service, The Most Satisfying Sharia Bank in Branch Office, dan The Most Satisfying Sharia Bank in Services. Tak hanya itu, BSI juga memperoleh penghargaan The 2nd Most Satisfying Sharia Bank in ATM Service, The 2nd Most Satisfying Sharia Bank in Mobile Banking, The 2nd Best Sharia Bank in Customer Centricity Index, dan The 2nd Best Sharia Bank in Marketing Engagement Index.**

SEVP Operation BSI, Ana Nurul Khayati, mengungkapkan bahwa penghargaan ini mencerminkan tingginya kepuasan dan loyalitas nasabah terhadap BSI. Ia juga menyampaikan bahwa apresiasi ini merupakan hasil dari inovasi dan dedikasi seluruh insan BSI dalam memberikan pengalaman perbankan yang aman, nyaman, dan efisien.

News Feed