“Kalla Beton berupaya untuk tidak hanya bergantung pada segmen ready mix, tetapi juga memperluas pangsa pasar di sektor lain. Ini sejalan dengan pertumbuhan industri konstruksi di tanah air,” ucapnya.
Sales & Marketing Manager Kalla Beton, Syatir, menjelakan perusahaan tetap berkomitmen menjadi penyedia material konstruksi utama di Sulsel. Untuk itu, strategi region selling terus diperkuat guna menjangkau pelanggan lebih luas.
“Dengan membuka region selling, Kalla Beton akan semakin dekat dengan pelanggan di berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya, seperti Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara,” ungkap Syatir.
Syatir menambahkan sebagai bagian dari rencana pengembangan, Kalla Beton juga berencana menambah kapasitas produksi pabrik bata ringan pada tahun ini. Selain itu, perusahaan berencana meluncurkan produk baru sebagai bagian dari pengembangan mortar instan untuk memperluas portofolio produknya di industri konstruksi.
“Dengan langkah ekspansi ini, Kalla Beton semakin menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan industri konstruksi nasional. Melalui inovasi dan perluasan pasar,” bebernya. (edo)