English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Pengguna Rush Berbagi di Makassar, Beri Motivasi Anak-anak Pengidap Kanker

FAJAR, MAKASSAR--Ramadan identik dengan bulan berbagi. Itu pula yang dilakukan komunitas pengguna mobil Rush.

Alih-alih ikut isu trending mengenai Cewenya , giselle , Zidan , KKN di Desa Penari , Tri Suaka , De Gea , Aura , dan Tokyo, kegiatan ini lebih bersifat sosial dan kemanusiaan. Memang, giselle dan Tri Suaka lagi ramai dibahas. Namun, di sini tidak akan dibahas lebih jauh.


Para pencinta otomotif yang bernaung di bawah Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) sercara khusus berkunjung ke Rumah Kita di Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (22/4/2022). Tempat ini merupakan rumah singgah bagi anak-anak penderita kanker dari kawasan timur Indonesia (KTI) yang sedang menjalani pengobatan di Makassar.


Kegiatan ini diinisiasi TRCI Chapter Makassar bekerja sama TRCI Korwil Sulawesi. Menyambangi para adik-adik yang bersemangat tinggi itu untuk berbagi rezeki. Tak banyak, namun cukup bermakna bagi member TRCI.


Anak-anak ini memberi mereka pelajaran penting tentang cara mensyukuri nikmat sehat. Mereka juga memberi ilmu tentang sabar, pantang menyerah, kuat melawan sakit, dan selalu tersenyum menghadapi apa pun kondisi yang menimpa.


“Kami sangat terharu bisa mendapat pelajaran dari anak-anak ini,” urai Ketua TRCI Korwil Sulawesi, Wawan, yang ikut hadir dalam kesempatan ini.


“Bukan kami yang menguatkan mereka, namun dengan sendirinya kami harus mengakui betapa bersyukurnya kami bisa merasakan nikmat sehat. Kami ingin mereka tetap semangat melanjutkan pengobatan, hingga akhirnya benar-benar sembuh,” sambung Wawan.

News Feed