FAJAR, MAKASSAR – Aplikasi Kallafriends manjakan membernya. Hingga awal tahun 2025, jumlah merchant yang bermitra dengan Kallafriends telah mencapai lebih dari 140.
Mencakup berbagai kategori usaha, mulai dari Food & Beverage (FnB), carwash, education, experience, health care, lifestyle, sport center, hingga working space. Semakin luasnya pilihan layanan dan produk, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih variatif, sementara para merchant mendapat peluang lebih besar untuk meningkatkan transaksi dan keuntungan mereka.
Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengungkapkan bahwa kategori FnB menjadi sektor yang paling mendominasi dalam daftar merchant Kallafriends. Yakni mencapai 49,3 persen dari total merchant. Hal ini menunjukkan bahwa sektor kuliner memiliki pertumbuhan yang signifikan dalam ekosistem Kallafriends.
“Jumlah merchant FnB memang mengalami peningkatan pesat sejauh ini. Beberapa merchant baru yang bergabung pada tahun 2025 antara lain Kami Bakery, Kampoeng Kuliner, Saoenk Cobek, Cobek Gurih, dan Dawai Coffee,” kata Diah, Senin, 27 Januari 2025.
Menurut Diah, menjadi merchant Kallafriends menawarkan berbagai keuntungan bagi mitra usaha. Salah satu benefit utama adalah promosi gratis melalui berbagai kanal komunikasi Kallafriends, seperti WhatsApp blast, email blast, media sosial, serta titik promosi di berbagai aset internal KALLA.
“Keuntungan bergabung menjadi merchant Kallafriends sangat banyak. Kami memberikan benefit promosi kepada mitra kami, di antaranya WhatsApp blast, email blast, social media serta beberapa titik promosi internal aset KALLA secara cuma-cuma,” jelasnya.