FAJAR, JAKARTA – Menyambut penghujung tahun, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri menggelar program Kebut Hadiah BombasTri. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sekaligus menarik minat pelanggan baru untuk tetap memilih Tri dalam memenuhi kebutuhan digital mereka. Program ini berlangsung dari November hingga Desember 2024 dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan.
Ritesh Kumar Singh, selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa program ini merupakan wujud terima kasih Tri kepada para pelanggan yang telah mempercayai Tri sebagai penyedia layanan telekomunikasi.
“Program Kebut Hadiah BombasTri hadir tidak hanya sebagai wujud apresiasi, namun juga memberikan pilihan produk berkuota besar dengan harga hemat guna meningkatkan pengalaman digital kelas dunia dan kepuasan pelanggan terhadap brand Tri,” ungkap Ritesh, Rabu, 13 November 2024.
Pelanggan prabayar Tri yang ingin berpartisipasi dapat dengan mudah mengikuti program ini melalui aplikasi bima+. Dalam aplikasi ini, pelanggan hanya perlu menyelesaikan berbagai misi menarik dengan target pembelian paket data yang di-update setiap bulan. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memberikan tambahan kuota data, dan pelanggan yang menyelesaikan misi tertentu berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif. Program ini menawarkan 1.000 hadiah utama, termasuk sepeda motor listrik, smartphone, dan berbagai kupon belanja.
Tri juga berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dengan kuota berharga hemat serta jaringan yang cepat dan stabil hingga ke pelosok Nusantara, mendukung pengguna untuk menjelajahi dunia digital tanpa batas. Program ini sejalan dengan upaya Tri dalam memberikan pengalaman digital kelas dunia yang terjangkau dan dapat diakses oleh semua pelanggan. (edo)