Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Andika Agung Prasetia, mengatakan, optimistis bahwa kehadiran Mercure di MCN dapat menjadi favorit pengunjung.
Menurutnya, antusiasme pengunjung sangat tinggi, terutama terhadap beberapa menu spesial yang disajikan.
“Banyak pengunjung yang rela mengantri untuk mencicipi hidangan dari Mercure, terutama menu burger yang menjadi salah satu best-seller kami dan bahkan sold out pada malam itu,” ungkap Dandi, sapaannya.
Dandi juga menyebutkan bahwa acara seperti Makassar Culinary Night adalah kesempatan baik bagi Mercure untuk memperluas jangkauan dan memperkuat citra di kalangan masyarakat.
“Ini merupakan kesempatan bagi Mercure untuk lebih dekat dengan masyarakat Makassar dan menunjukkan bahwa makanan hotel tidak selalu mahal. Kami ingin masyarakat tahu bahwa makanan hotel dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang bersahabat,” jelasnya.
Melalui partisipasinya di MCN, Mercure Hotel Makassar Nexa Pettarani berharap dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa yang mengangkat kuliner dan pariwisata lokal.
Mercure juga berkomitmen untuk terus memperkenalkan inovasi menu yang dapat memanjakan lidah para pencinta kuliner Makassar. (wis)