English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Kars Jamin Harga Benelli-Keeway Tidak Naik

FAJAR, MAKASSAR – Memiliki Benelli-Keeway kini semakin mudah. Kalla Kars selaku dealer resmi beri gratis angsuran selama dua bulan dan bunga 0,8 persen.

Sales Support dan Operations Manager dari Kalla Kars, Yuri Afdillah menuturkan, penjualan Benelli-Keeway mengalami peningkatan di kuartal kedua 2022. Pada periode 2021 hingga 2022 tutur Yuri, penjualannya menyentuh hingga 110 unit. 

Menurutnya, market share Benelli-Keeway berada pada posisi empat besar pada kuartal dua 2022. Sementara, untuk market share matik, Benelli-Keeway berada posisi tiga besar. Ia menyebut, bisnis kendaraan roda dua di Sulsel sangat menjanjikan.

Berada di empat besar market share Sulsel, Kalla Kars sangat optimis pada penjualan di semester kedua akan tumbuh lebih tinggi. Dari sisi market brandnya tidak beririsan langsung dengan market leader.

“Benelli-Keeway tidak beririsan langsung dengan brand kompetitor. Itu semangat kami karena punya market tersendiri,” ujarnya saat konferensi pers di SAO Eating Mal Ratu Indah (MaRI) , Senin, 16 Juli.

Memasuki semester kedua 2022, pihaknya optimis penjualan sesuai target. Benelli memberi tawaran dobel untung yakni gratis servis dan potongan harga 10 persen. Juga gratis angsuran selama dua kali.

Optimisme yang dibangun pihaknya, dibarengi dengan keunggulan Benelli-Keeway yang menggunakan konsep pol LED, juga dari segi harga perawatan yang tidak terlalu tinggi dan ketahanan yang cukup baik.

CEO Kalla Kars, Ferry Irawan menuturkan memasuki semester dua target dan capaian dari Kalla Kars sejauh sangat baik. Hal itu menjadi tantangan besar, dengan kompetisi market yang cukup ketat terutama dampak dari inflasi.

News Feed