English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Wiringpalennae Sebut Program Ar-Rahman Solusi bagi Masyarakat

FAJAR, WAJO – Calon Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) sambangi masyarakat Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Sabtu 26 Oktober 2024.
Kedatangan paslon nomor urut 1 pada Pilkada Wajo disambut hangat dan gembira warga setempat.

Bahkan, saat turun dari kendaraan teriakan menang  untuk Ar-Rahman menggema
Hadir Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Demokrat, Irfan Saputra, Ketua Hanura Wajo Andi Syahrial Makkuradde, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo, Jasman Juanda.

Begitupun dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh perempuan serta sejumlah komunitas Ar-Rahman yang ada di Kecamatan Tempe,  salah satunya, Dulla Community.

Masyarakat setempat yang diwakili Rustan Asta mengakui latar belakang yang dimiliki paslon Ar-Rahman sangat layak memimpin Kota Sutra ini.

“Kami tau persis, Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin punya pengalaman yang mumpuni, baik dalam mengurus pemerintahan maupun membuat rakyat sejahtera,” ungkapnya.

“Ar-Rahman itu bukan sebar janji tapi berikan solusi,” sambungnya.

Pihaknya juga memberi apresiasi terhadap komitmen Ar-Rahman dalam meningkatkan infrastruktur dan sektor pertanian.

“Masalah utama masyarakat adalah sektor pertanian dan jalan. Dan Kelurahan Wiringpalennae adalah yang terluas wilayah pertaniannya khusus di Kecamatan Tempe. Maka dari itu kami akan terus berjuang dalam memenangkan Ar-Rahman karena kami percaya program yang dicanangkan itu solusi bagi masyarakat,” lanjutnya.

dr Baso Rahmanuddin (DBR) terlebih dahulu menyapa warga setempat yang hadir.

News Feed