English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasukan Ramang Fokus Hadapi Persik

MAKASSAR, FAJAR – Lupakan hasil tak maksimal pekan ini. Selanjutnya, PSM harus fokus pada laga berikutnya.

UNTUK saat ini, PSM Makassar melakukan recovery, usai menjalani laga imbang 1-1 kontra Persebaya Surabaya, pada pekan ke-9 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa, 23 Oktober 2024.

Hasil ini dianggap kurang memuaskan. Sebab, kondisi para pemain belum 100 persen on fire. Mereka banyak dibekap cedera dan mengalami gangguan fisik, sehingga idak mampu tampil maksimal.

Hal ini diakui langsung oleh pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Dia mengaku harus merotasi pemainnya dalam starting line up, juga saat pertandingan berlangsung. Hal ini dianggap memberi dampak terhadap hasil pertandingan.

“Kalian bisa melihat, tiga pemain saya tidak tampil maksimal. Victor Luiz, Victor Dethan, dan Tito Okello harus keluar karena fisiknya tidak 100 persen. Daisuke Sakai dan Latyr Fall juga baru kembali dari cedera, sehingga performa tidak maksimal,” ujarnya.

Juru taktik berpaspor Portugal itu berharap, dengan recovery yang dilakukan, anak asuhnya bisa kembali fit dalam kondisi 100 persen. Jika itu terjadi, maka dia optimis bisa memberikan hasil terbaik kala menjamu Persik Kediri pada Senin, 4 November 2024.

“Setelah ini kami akan recovery. Berharap para pemain bisa fit 100 persen dan melakukan yang terbaik dalam persiapan, untuk menyambut laga selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara wing back PSM Makassar, Syahrul lasinari mengatakan, para pemain selalu siap berjuang apapun kondisinya. Bahkan ketika mereka tidak fit 100 persen, mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik.

News Feed