English English Indonesian Indonesian
oleh

BRImo Tebar Hadiah Menarik di USS 2024, Ada Voucher Belanja hingga Logam Mulia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pameran USS (Urban Sneakers Society) 2024 kembali hadir menyapa pencinta fashion. Acara perayaan fashion dan lifestyle tahun ini berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) pada 25-27 Oktober. Masih ada hari terakhir jadi pastikan kamu tidak ketinggalan ya!

Tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya, USS 2024 menggandeng 270 lifestyle brands, yang siap memamerkan koleksi eksklusifnya. Ada pula kolaborasi antar brand, pameran dari para kolaborator internasional, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik. Bekerja sama dengan BRI, USS 2024 presented by BRImo juga menghadirkan rangkaian promo spesial dan program menarik. Penasaran apa saja promonya?

Ragam Promo & Program Menarik BRI di USS 2024

Buka Rekening BRI Dapat Saldo Rp 100 Ribu

Selama BRImo x USS 2024 berlangsung, pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah saldo BRImo atau voucher belanja senilai Rp100 ribu. Caranya, cukup buka rekening BritAma dengan setoran awal Rp500 ribu dan wajib di-bundling dengan BRImo. Bagi nasabah yang mendapatkan reward voucher belanja di tenant, maka dapat ditukarkan dengan belanja minimal Rp250 ribu di tenant rekanan di lokasi event kecuali tenan FnB.

Lucky Wheel Berhadiah Emas hingga Gadget

Selain voucher belanja, pengunjung juga bisa membawa reward logam mulia 1 gram hingga Samsung A23. Ada pula reward voucher belanja dan merchandise menarik. Adapun reward menarik ini berlaku bagi nasabah Tabungan BRI BritAma yang melakukan top up dana senilai Rp10 juta saat USS 2024 berlangsung.

News Feed