English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat WM AI DD 2.0 LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar Berbodi Kompak Dengan Banyak Kepintaran

FAJAR, JAKARTA — Memasuki kuartal terakhir di tahun ini, PT. LG Electronics Indonesia (LG) tampak belum menyurutkan langkah bisnisnya. Malahan, merek perangkat elektronik konsumer ini asal Korea Selatan ini justru memperkenalkan inovasi baru dari jajaran mesin cuci kategori bukaan depan (front load) yang tersedia dalam dua pilihan kapasitas besar yaitu 15 kg dan 20 kg.

Salahsatu hal yang membuat peluncuran ini istimewa karena mesin cuci terbaru LG ini bahkan tergolong baru menjalani debut globalnya bulan lalu. Tepatnya di pameran tahunan bagi produk inovatif, IFA 2024, pada September silam.

Penamaan ini merujuk pada bodinya yang jauh dari kesan bongsor meski membawa kapasitas besar, bahkan dibandingkan mesin cuci dengan kapasitas dibawahnya. “LG Washing Machine AI DD 2.0 memang dirancang menjadi jawab atas harap banyak orang akan kebutuhan sebuah mesin cuci dengan kapasitas besar, namun tak mensyaratkan ruang lapang dalam penempatan,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut dikatakannya, tubuh LG Washing Machine AI DD 2.0 yang memang terlihat langsing ini tak lepas dari keberhasilan LG dalam menciptakan tabung mesin cuci berukuran besar tanpa harus menambahkan dimensi mesin cuci itu sendiri.

Yang membuatnya lebih menarik, bentuk kompak dengan desain minimalis ini bukanlah seluruh keunggulan yang dibawa LG Washing Machine AI DD 2.0. Bahkan memastikannya memiliki performa tinggi dalam pencucian, LG membawa pembaruan pada adaptasi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dalam mesin cuci terbarunya ini dengan inovasi bertajuk AI DD 2.0.

News Feed