English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat WM AI DD 2.0 LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar Berbodi Kompak Dengan Banyak Kepintaran

Menambah lengkap hal menarik dalam LG Washing Machine AI DD 2.0, LG melengkapinya dengan ezDispense™️. Melihat sekilas bentuknya, tak ubahnya seperti sebuah dispenser untuk menaruh detergen yang jamak ditemukan pada mesin cuci bukaan depan. Namun demikian, fungsinya tak sesederhana yang terlihat.

“Berkolaborasi dengan kerja teknologi AI DD 2.0, ezDispense™️ dirancang mampu menentukan takaran tepat deterjen yang dibutuhkan pada setiap kali pencucian,” ujar Ratih Nadiah, Head of Product MarketingLiving of LG Electronics Indonesia. Dikatakannya lagi, keberadaan ezDispense™️ menghindarkan pengguna dari rutinitas mengisi detergen setiap kali akan mencuci.

Hal ini karena ezDispense™️ memiliki kapasitas tampung detergen cair hingga 33 kali pencucian. Istimewanya lagi, ezDispense™️ yang terhubung dengan sensor pada mesin cuci akan memberikan sinyal sebagai tanda diperlukannya pengisian ulang saat jumlah deterjen berada pada titik minimal. Sementara soal perawatan, cukup menekan tombol Dispenser Clean, akan memerintahkan mesin cuci membersihkan ezDispense™️ dengan aliran air selama tujuh menit.

Keberadaan ezDispense™️ memberikan penghematan signifikan bagi penggunaan deterjen. Berdasarkan penelitian yang dilakukan LG, ezDispense™️ dapat memberikan penghematan 3,350 ml deterjen untuk tiap 100 kali pencucian. “Penghematan ini merupakan jumlah deterjen yang tanpa sadar terbuang saat melakukan pencucian. Tanpa sadar pula, keberadaan ezDispense memberi peluang bagi pengguna untuk berperilaku lebih ramah lingkungan,” ujar Ratih Nadiah.

News Feed